Pencarian :

Berita • Detail Berita

Walikota Cimahi : Selamat Hari Ibu Bagi PNS Perempuan Pemkot Cimahi

2018-01-02 06:26:12

CIMAHI.- Peringatan Hari Ibu ke-89 yang jatuh pada Jumat (22/12/2017), diisi dengan kegiatan apel di Pemkot Cimahi Jalan Raden Demang Hardjakusumah. Walikota Cimahi Ajay Muhammad Priatna menyampaikan ucapan Selamat Hari Ibu kepada semua kaum ibu yang menjadi ASN di Pemkot Cimahi  dan masyarakat perempuan di Kota Cimahi.
Menurut Walikota, kesempatan dan persamaan gender sudah menjadi  hal yang sangat normatif di Indonesia khususnya di Kota Cimahi.
"Mengajak PNS perempuan untuk bekerja lebih giat dan bisa menjadi contoh bagi kaum laki-laki untuk bekerja lebih baik dengan tidak melupakan kodratnya sebagai ibu rumahtangga. Bagaimana  mengkolaborasikan tanggung jawab itu secara baik," ujarnya.
Walikota mengatakan, peranan kaum ibu sangat penting karena selain
melahirkan, perempuan memiliki banyak sekali peran yaitu sebagai ibu, sebagai pengasuh, sebagai, pendidik, sebagai perawat anak bahkan sebagai pendamping suami baik dalam suka maupun duka.
Peringatan hari ibu di Pemkot Cimahi itu dimeriahkan dengan berbagai kegiatan diantaranya talk show dengan menampilkan dua pembicara masing-masing Antik Bintari SIP, MT dari Pusat Riset Gender dan Anak LPPM Unpad dan dokter Dewi Yuliati Indah SE, MSi,MM yang merupakan seorang pengusaha sukses.
Selain itu juga dilaksanakan Bazaar murah yang menampilkan berbagai ragam pakaian dan makanan yang merupakan produk para pengusaha UKM di Kota Cimahi. (RR)***

Kegiatan Cimahi

Headline News

Artikel Populermore