Loading...

Walikota Cimahi Sidak Tabung Gas Di SPPBE

Administrator 28 Juli 2010 540 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

Wali Kota Cimahi Ir.H.M. Itoc Tochija, MM melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Stasiun Pengangkutan dan Pengisian Bulk Elpiji (SPPBE) PT Bajubang Gasindo, Jalan Kerkhoff, Kota Cimahi, Rabu (21/7). Pada sidak kali ini Walikota Cimahi didampingi oleh Kapolres Cimahi Ajun Komisaris Rusdi Hartono.

 

 

Dalam sidak tersebut, Wali Kota Cimahi beserta Kapolres melakukan peninjauan langsung ke tempat pengisian gas di perusahaan tersebut, dan ditemukan ribuan tabung gas ukuran tiga kilogram yang sudah tidak layak pakai. Ribuan tabung gas dikembalikan setiap hari ke PT Pertamina karena tidak layak. Demikian terungkap dari inspeksi mendadak.

Walikota Cimahi mengatakan pada sidak kali ini ditemukan tabung gas yang tidak memenuhi syarat walaupun ada inisial SNI. Bersama kapolres, kami juga melihat ada tabung-tabung yang akan dikirimkan dan ditukarkan kembali ke Pertamina sekitar lima ribu tabung. PT Bajubang Gasindo hampir tiga kali sehari mengumpulkan tabung yang tidak layak lagi. (Dhany/”Bag.Humas Pemkot Kota Cimahi”)