Loading...

IMP Award 2010, Cimahi Raih Tiga Penghargaan

Administrator 22 Februari 2011 225 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

Dalam lomba Inovasi Manajemen Perkotaan (IMP) 2010 yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri, Pemerintah Kota Cimahi berhasil meraih tiga penghargaan IMP Award.  Penghargaan yang diraih adalah Ranking I dalam kategori bidang sanitasi perkotaan sub bidang pengelolaan air limbah, Ranking II kategori bidang penataan permukiman kumuh, dan Ranking III kategori bidang sanitasi perkotaan sub bidang persampahan.

IMP Award 2010, Cimahi Raih Tiga PenghargaanPenghargaan diterima langsung oleh Walikota Cimahi, Ir.H.M.Itoc Tochija, MM dari Dirjen Bina Pengembangan Daerah Syamsul Arif Rifai, yang mewakili Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, pada acara Sosialisasi Permendagri No 57 Th 2010 dan Pemberian Penghargaan IMP Award 2010, di Hotel ACACIA, Jl. Kramat Raya - Jakarta, Selasa (22/2).

Pemenang IMP Award ditetapkan melalui Kepmendagri no.650-1098 tahun 2010. IMP Award diberikan kepada pemerintah daerah yang responsif dan melakukan terobosan pembaharuan. Selain itu, pemda peraih penghargaan juga dianggap berhasil meningkatkan pelayanan perkotaan dengan mengedepankan konsep penataan keseimbangan antara pertumbuhan ekonomi, kehidupan sosial dan lingkungan. (Dhany/ Bag.Humas Pemkot Cimahi”)***