Loading...

Cimahi Mendapatkan Penghargaan Kota Otonomi Daerah Terbaik

Administrator 02 Desember 2011 309 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

Cimahi Mendapatkan Penghargaan Kota Otonomi Daerah TerbaikKota Cimahi kembali berprestasi hanya selang satu hari setelah  menerima 5 penghargaan pada ajang Apresiasi Inovasi Indonesia 2011 Rabu (30/11),  Kota Cimahi kembali meraih penghargaan, penghargan kali ini diraih dari Gatra Award 2011 yang diselenggarakan Majalah Gatra. Kota Cimahi dinobatkan sebagai salah satu Kota Terbaik dalam penyelengaraan Kota terbaik di Indonesia dalam penyelengaraan otonomi daerah.

 

Penghargaan Gatra Award 2011 diserahkan oleh Pemred Majalah Gatra Budiono Kartohadiprodjo kepada Walikota Cimahi Ir. Itoc Tochija, MM di Puri Agung Convention Hall, Grand Sahid Hotel Jakarta, Kamis (1/12).

Menurut Walikota Cimahi Ir. Itoc Tochija, MM keunggulan yang dimiliki Kota Cimahi ialah pelayanan publik. “salah satu keunggulan yang dimiliki Kota Cimahi, yaitu dalam bidang pelayanan publik. Kota Cimahi memiliki program Pesan Singkat Penduduk (Pesduk) . Dengan pesduk maka kita dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, ”

Itoc Tochija mengatakan di usianya yang masih relatif  muda, Kota Cimahi dapat tumbuh menjadikan kota yang dicita-citakan masyarakatnya, terutama dalam peningkatan  kesejahteran dan pelayanan terhadap warga. Salah satu peningkatan kesejahteran masyarakat dibuktikan dengan Indek Pembangunan Manusia dalam jual beli di atas rata-rata Jawa Barat. (Sadli/Humas)