Loading...

Pemkot Cimahi Tanam 31.700 Pohon

Administrator 08 Desember 2011 260 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

Pemkot Cimahi Tanam 31.700 PohonPemerintah Kota Cimahi melaksanakan penanaman 31.700 pohon dalam rangka program Green School dan Green Province Tahun 2011. Lokasi penanaman tersebar  di beberapa lokasi yang telah ditetapkan antara lain di jalan arteri, pusdik TNI, sekolah dan lokasi pencanangan. Pencanangan dilakukan oleh Walikota Cimahi Ir. H.M. Itoc Tochija, MM bersama Ketua TP PKK Kota Cimahi, Hj. Atty Suharti, SE di blok Cimenteng dan Lebaksaat RW 10 Kel. Cipageran, Kec. Cimahi Utara, Jum'at (9/12).

Peserta yang mengikuti acara pencanangan ini berjumlah 500 orang, terdiri dari Muspida, para Danpusdik, para pejabat dilingkungan Pemkot Cimahi, para camat dan lurah, TP PKK Kota Cimahi, para kepala sekolah, Kader PKK perwakilan dari 15 kelurahan se Kota Cimahi, anggota SIBAT, OKP, Ormas dan tokoh masyarakat.

Tujuan acara ini adalah untuk melakukan perlindungan dan pengolahan lingkungan hidup dari akibat meningkatnya pemanasan global yang berpengaruh terhadap perubahan iklim yang sangat ekstrim. (Dhany/Humas Pemkot Cimahi)