Loading...

Pemkot Cimahi Lakukan Kerja Sama Dengan UNIKOM

Administrator 15 Maret 2012 233 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

Penyelenggaraan Pengadaan Barang/Jasa Secara Elektronik Di Kota Cimahi

Pemerintah Kota Cimahi melaksanakan kerja sama dengan Universitas Komputer Indonesia (Unikom). Penandatanganan perjanjian kerja sama dilaksanakan di Auditorium Kampus Unikom Jln. Dipati Ukur, Kota Bandung, Selasa (13/3/12), oleh Wali Kota Cimahi Itoc Tochija dan Rektor Unikom Eddy Soeryanto Soegoto.

Kerjasama yang dilakukan adalah mengenai Tri Dharma Perguruan Tinggi, yaitu mengenai Pendidikan, Penelitian dan Pengembangan, serta Pengabdian Kepada Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Cimahi berharap dengan kerja sama ini kedua belah pihak bersikap aktif untuk melakukan berbagai kolaborasi. Misalnya dengan Kuliah Kerja Nyata, penelitian, terutama penelitian mahasiswa Unikom dalam bisang IT dan cyber.

"Cimahi punya slot sendiri sebagai kota cyber, dan kota kreatif. Dengan begitu kehadiran kampus diharapkan jadi spirit supaya kerja sama kita lebih strategis," ujarnya.

Sementara itu Rektor Unikom Eddy Soeryanto Soegoto mengatakan, pihaknya juga mendukung agar kerja sama tersebut bisa direalisasikan. "Kita kerja praktik di sana dan menangani permasalahan software dan juga hardware. Banyak yang bisa kita lakukan ke depan," katanya. (Dhany/”Bag. Humas Pemkot Cimahi”)