Loading...

RSUD Cibabat Dapat Sertifikasi Akreditasi Untuk 16 Pelayanan

Administrator 21 Maret 2012 143 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

RSUD Cibabat Dapat Sertifikasi Akreditasi Untuk 16 PelayananRumah Sakit Umum Daerah Cibabat Kota Cimahi memperoleh Sertifikasi Akreditasi untuk 16 Pelayanan Tahun 2012 dari  Kementrian Kesehatan Republik Indonesia. Selain memperoleh sertifikasi, RS Cibabat juga mendapatkan bantuan mobil ambulan.

Atas predikat sertifikasi akreditasi tersebut, Pemerintah Kota Cimahi menyambut baik dan mengharpakan agar kinerja RS Cibabat bisa lebih optimal ke depan.

Wali Kota Cimahi Itoc Tochija berpesan dengan diterimanya sertifikasi ini RS Cibabat agar bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada semua pasien dari berbagai kelas. "Atas sertifikasi ini, saya mengharpakan RS Cibabat bisa lebih profesional dalam memberikan pelayanan dan perawatan kepada seluruh pasien yang datang," ujarnya.

 

Dalam kesempatan itu, wali kota mengatakan, RS Cibabat memang memerlukan ruangan lebih banyak untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kesehatan kepada seluruh pasien yang datang, terlebih, cakupan RS Cibabat bukan hanya terdiri dari warga Cimahi saja, namun juga dari Kabupaten Bandung Barat dan sebagian lagi bahkan dari perbatasan Cimahi-Kota Bandung. (Dhany/Bag. Humas Pemkot Cimahi)