Loading...

Lomba Bercerita TK, SD Sekota Cimahi

Administrator 01 April 2012 145 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

Lomba Bercerita TK, SD Sekota CimahiDalam memperingati Hari Story Telling Sedunia, Perpustakaan Umum Kota Cimahi Kembali mengadakan Lomba Bercerita (Story Telling) Tingkat Sekolah Dasar se-Kota Cimahi. Acara dilaksanakan di Aula Gedung B Komplek Perkantoran Pemerintah Kota Cimahi, pada hari Kamis (22/3). Acara Lomba ini juga dibuka oleh Ibu Walikota Hj. Atty Suharti Tochija, SE.

Lomba diikuti oleh 11 orang peserta yaitu siswa SD dari 11 Sekolah Dasar di Kota CImahi yang telah dipilih untuk mengikuti Lomba oleh masing-masing sekolahnya. Seharusnya jumlah peserta yang hadir ada 15 peserta, karena 15 peserta tersebut adalah wakil dari 15 kelurahan di CImahi, namun karena berbagai faktor yg beragam membuat ke 4 peserta berhalangan untuk hadir mengikuti lomba.

Juri dalam acara lomba tersebut adalah dari Bapusipda Jawa Barat, Dinas Pendidikan, dan dari Kampung Dongeng. Acara berlangsung meriah karena pendukung dari masing-masing peserta ikut turut hadir untuk menyemangati kawannya.

Lomba bercerita ini diselenggarakan selain untuk memperingati Hari Story Telling sedunia juga bertujuan untuk meningkatkan minat baca anak sejak dini.