Loading...

Warga Antusias Untuk Berfoto Dengan Kontingen Kesenian Kota Cimahi

Administrator 12 April 2012 138 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

Warga Antusias Untuk Berfoto Dengan Kontingen Kesenian Kota Cimahi

Warga Kota Sukabumi sangat antusias untuk berfoto dengan Kontingen kesenian Kota Cimahi yang mengikuti acara Kirab Seni Budaya Jawa Barat. Kontingen kesenian Kota Cimahi yang menampilkan tari sabilulungan dengan didiringi oleh alat musik perkusi dari grup Sakatalu Ansamble.

Kontingen kesenian Kota Cimahi berjumlah tujuh puluh orang, dipimpin oleh bapak Edi Setiawan dan Dadan Darmawan dari Bidang Industri, Perdagangan dan Pariwisata pada Dinas Koperasi, UMKM, Perdagangan dan Pewrtanian Kota Cimahi.

 

Warga Antusias Untuk Berfoto Dengan Kontingen Kesenian Kota Cimahi

Kontingen kesenian Kota Cimahi menjadi favorit warga sekitar karena menampilkan para penari yang cantik dengan balutan kostum yang apik dengan dominasi warna merah putih sehingga sangat menarik perhatian masyarakat yang menyaksikan jalannya kirab budaya.

“Kirab Seni Budaya Jawa Barat” yang digagas oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Provinsi Jawa Barat tahun 2012 dilaksanakan Kota Sukabumi, Sabtu (31/3). Kirab budaya menampilkan 24 materi seni dalam bentuk pawai yang diikuti setidaknya 1.000 orang seniman. Materi seni tersebut berasal dari beberapa daerah, seperti Kota Sukabumi, Kota Bandung, Kota Cimahi, Kota Bogor, serta Kabupaten Sukabumi, Cianjur, Purwakarta, dan Bandung Barat. (Dhany/”Bag. Humas Pemkot Cimahi”)