Loading...

Kota Cimahi Kembali Raih Adipura Untuk Ketiga Kalinya

Administrator 06 Juni 2012 316 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

Kota Cimahi Kembali Raih Adipura Untuk Ketigakalinya

Kota Cimahi kembali berhasil meraih Piala Adipura di tahun 2012 ini. Penghargaan di bidang kebersihan kota, itu berhasil disabet Cimahi untuk yang ketigakalinya dengan ditandai penyerahan Piala Adipura oleh Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono kepada Wali Kota Cimahi Dr. Ir. H.M. Itoc Tochija, M.M. di Istana Negara, Selasa (5/6) siang.

Wali kota mengaku sangat bangga dengan penghargaan yang berhasil diraih Kota Cimahi. "Ini merupakan wujud kesadaran warga Cimahi yang sudah semakin tinggi menyadari pentingnya menjaga kebersihan lingkungan," katanya.

 

Wali kota mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Cimahi karena atas kesadaran dan kerjasamanya menjaga lingkungan, Cimahi kembali bisa meraih Piala Adipura tahun ini setelah sempat lepas tahun lalu.

Sementara itu Sri Nurul Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Cimahi, berupaya untuk membangun koordinasi dengan semua pemangku kebijakan termasuk juga lapisan masyarakat yang berkepentingan dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan perkotaan. Saat ini pihaknya juga telah berupaya memberikan penyuluhan ke berbagai pengguna fasilitas publik. (Dhany/Bag. Humas Pemkot Cimahi)