Loading...

Prestasi Cimahi Harus Ditingkatkan

Administrator 24 Juni 2012 218 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

Prestasi Cimahi Harus Ditingkatkan

Prestasi Kota Cimahi selama 11 tahun berdiri bisa diraih karena kebersamaan seluruh komponen masyarakat. Ke depan, prestasi tersebut bukan hanya dipertahankan, tapi harus ditingkatkan.

Hal itu disampaikan Wali Kota Cimahi, Itoc Tochija pada Rapat Paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun Ke-11 Kota Cimahi di Gedung DPRD Kota Cimahi, Kamis (21/6). Menurut walikota, setelah perjuangan menjadi daerah otonom terealisasi, Kota Cimahi bisa tumbuh menjadi salah satu kota yang pembangunannya cukup baik.

 

"Kita sangat bersyukur di usia yang ke-11, banyak prestasi dan penghargaan yang sudah diraih Kota Cimahi. Tugas kita ke depan adalah bagaimana mempertahankan prestasi itu, bahkan harus ditingkatkan dan dikembangkan lagi," ujarnya.

Disebutkannya, saat ini indeks pembangunan manusia (IPM) Kota Cimahi sudah di atas rata-rata Jawa Barat. Dengan begitu, kata Itoc, Pemerintah Kota Cimahi harus konsisten menerapkan ketahanan ekonomi keluarga dan bahkan harus terus ditingkatkan.

"Sesuai dengan tema ulang tahun sekarang yaitu 'Geulis tur Motekar', diharapkan pembangunan di Kota Cimahi bisa tertata lebih bersih dan terus meningkatkan karyanya," katanya. (Dhany/Bag.Humas Pemkot Cimahi)