Loading...

Ribuan Warga Cimahi Hadiri Tasyakur Binimah Hari Jadi Kota Cimahi

Administrator 24 Juni 2012 90 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

Ribuan Warga Cimahi Hadiri Tasyakur Binimah Hari Jadi Kota Cimahi

Ribuan warga Kota Cimahi berbondong-bondong menghadiri tablig akbar dalam rangka Hari Jadi Kota Cimahi ke 11 dan Peringatan Isra Miraj 1433H, yang digelar di lapangan upacara Pemkot Cimahi, Kamis (21/6) malam. Tablig akbar menghadirkan penceramah Ustaz Jujun Junaedi dan penyanyi Sulis.

Hadir juga Wali Kota Cimahi Dr. Ir. H.M. Itoc Tochija, MM beserta istri Atty Suharti Tochija, Wakil Wali Kota Cimahi H. Eddy Rachmat, S.Sos, Kapolres Cimahi AKPB Anwar, S.I.K., M.Si., Dandim 0609/Kabupaten Bandung, Letkol Inf. Novi Helmy serta jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Cimahi.

 

Warga berbondong-bondong menghadiri tablig akbar karena acara tersebut merupakan salah satu rangkaian HUT Kota Cimahi dan penceramahnya merupakan sosok penceramah terkemuka tingkat nasional.

Ditambah lagi dengan kemunculan Sulis yang terkenal dengan lagu-lagu bernuansa Islamnya. Pada acara itu, Sulis menyanyikan sekitar 6 lagu. Penyanyi yang pernah duet dengan Hadad Alwi ini sukses membuat penonton terpukau. (Dhany/Bag. Humas Pemkot Cimahi)