Loading...

Pemkot Berikan Insentif Guru Ngaji

Administrator 15 Agustus 2012 913 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

Pemkot Berikan Insentif  Guru NgajiPemerintah Kota Cimahi memberikan insetif kepada guru ngaji se-Kota Cimahi, pemberian ini diberikan secara simbolis oleh Walikota Cimahi Dr.Ir. H. M. Itoc Tochija, MM, di Aula Gedung A komplek Perkantoran Pemkot Cimahi. Insetif yang diterima oleh guru ngaji sebesar Rp. 600.000 per orang yang diberikan kepada kurang lebih seribu guru ngaji yang tersebar di tiga kecematan Kota Cimahi. Assisten Ekonomi Pembangunan, selaku Ketua Penyelenggara, Hendra W.S dalam laporannya menyampaikan bahwa pemberian insetif guru ngaji ini dapat membantu Pemerintah Kota Cimahi untuk menwujudkan Kota Cimahi yang Agamis. “Patut diakui, pada guru mengaji selama ini telah turut memberikan andil dan sumbangsih nyata dalam mewujudkan salah satu visi kota cimahi sebagai kota yang agamis,” katanya.

Sedangkan menurut Wali Kota Cimahi, Itoc Tochija dalam sambutannya mengatakan bahwa bantuan ini merupakan sebuah bentuk apresiasi pemerintah terhadap para guru ngaji yang telah membantu pemerintah dalam membentuk pola pendidikan terhadap anak,

Bantuan ini sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah kota kepada rekan-rekan guru mengaji sekalian yang telah berupaya mewujudkan pembangunan generasi muda islami yang berbudi pekerti luhur, “ ujarnya. (Humas Pemkot Cimahi)