Loading...

192 PNS Kota Cimahi Mendapat SLKS

Administrator 15 Agustus 2012 117 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

192 PNS Kota Cimahi Mendapat SLKSSebanyak 192 pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Cimahi mendapat anugerah Satya Lancana Karya Satya dari Presiden RI. Penganugerahan dilakukan secara simbolis oleh Walikota Cimahi, Ir. H.M. Itoc Tochija, MM, di lapang apel komplek perkantoran Pemkot Cimahi, Kamis (16/8). Penghargaan ini diserahkan kepada 36 orang penerima Satyalancana Karya Satya 10 Tahun, 119 orang penerima Satyalancana Karya Satya 20 Tahun, dan 38 orang penerima Satyalancana Karya Satya 30 Tahun.

Satyalancana Karya Satya adalah sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada anggota Korps Pegawai Republik Indonesia yang telah berbakti selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya.

Daalam kesempatan ini, walikota berpesan kepada para pegawai yang menerima penghargaan, bahwa dengan diterimanya penghargaan ini bukanlah akhir dari sebuah pengabdian tapi harus menjadi pemicu untuk bisa bekerja lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas. (Dhany/ Bag. Humas Pemkot Cimahi)