Loading...

Program Pembangunan Akan Senantiasa Dievaluasi

Administrator 22 Juni 2014 212 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

CIMAHI - Walikota Cimahi Atty Suharti mengatakan bahwa pihaknya akan senantiasa melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan program yang dilaksanakannya.

Hal itu disampaikan orang nomor satu di Kota Cimahi pada saat memberikan sambutan dalam malam tasyakur binni'mah Kota Cimahi di Plaza Rakyat, Sabtu (21/6/2014) malam.

Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB itu dibuka dengan penampilan gambus Alqisa. Dia membawakan sejumlah tembang shalawat. Tampak para tamu undangan dan masyarakat yang hadir ikut bershalawat bersama.

"Kami akan senantiasa mengoreksi setiap program. Karena tidak menutup kemungkinan ada program yang dilakukan untuk percepatan, tapi pelaksanaaanya tidak tepat," katanya.

Menurut dia, pretasi yang telah diraih Cimahi semata-mata untuk membangkitkan semangat kebersamaan. Pihaknya meyakinkan, bahwa tekad dan niat yang kuat untuk terus berbuat dan meneruskan pembangunan bagi masyarakat akan terus menggelora.

Lebih lanjut dia mengingatkan kepada para PNS dan birokrat Cimahi agar tidak bekerja untuk sekadar menggugurkan kewajiban, tetapi bekerja dengan ikhlas dan penuh kesungguhan.

Setelah sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan penayangan film dokumenter tentang Kota Cimahi dan tabligh akbar yang diisi oleh KH.Hafidz Usman, ketua MUI Jawa Barat.

Sekitar 1 jam dia menyampaikan tausyiah tentang esensi syukur dan kesiapan menghadapi bulan suci Ramadan. Acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan bintang tamu yang ditunggu-tunggu masyarakat, Sulis. Dia tampil dengan membawakan nasyid hitsnya.