Loading...

Sulis dan Alqisa Meriahkan Tasyakur Binimah HUT Cimahi

Administrator 22 Juni 2014 203 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

Puncak peringatan Hari Jadi ke-13 Kota Cimahi akan dimeriahkan penyanyi riligius ternama, Sulis. Perayaan ini akan digelar di Plaza Rakyat, Jln. Rd. Demang Harjakusumah, Sabtu (21/6) malam. Di bawah rintik hujan gerimis, ribuan warga Kota Cimahi menghadiri malam tasyakur peringatan hari jadi ke-13 kotanya.

Penyanyi yang bernama lengkap Sulistyowati ini sudah tidak asing lagi di masyarakat. Selain menampilkan Sulis, hadir pula Alqisa Gambus serta tausiah bersama Ketua MUI Jabar, Ustaz H. Hafizh Utsman dan istigasah bersama Ketua MUI Cimahi, Hafidz Suyuti.

"Kami sengaja mengundang Sulis dan Alqisa agar bisa memberikan kegembiraan kepada masyarakat. Kami ingin mengajak masyarakat Kota Cimahi untuk bertasyakur bersama dengan perasaan gembira," kata Kabag Umum Setda Kota Cimahi, Hela Khaeran selaku panitia Tasyakur Hari Jadi Kota Cimahi.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Cimahi Atty Suharti mengatakan puncak peringatan hari jadi Kota Cimahi ini harus diisi dengan mengucapkan syukur kepada Allah Swt atas prestasi dan perkembangan pembangunan yang sudah dicapai.

?"Kita mohon ampunan kepada Allah Swt, memohonkan ampun untuk para pendiri Kota Cimahi. Kita juga buktikan keseriusan kinerja dalam pemerintahan," katanya.

?Selama ini, kata Atty, semua PNS dan birokrat Cimahi, bukan hanya bekerja untuk melaksanakan kewajiban tetapi bekerja dengan ikhlas dan penuh kesungguhan. Pretasi yang telah diraih Cimahi, menurut Atty, adalah untuk membangkitkan semangat kebersamaan.

"Karena itu mari kita tingkatkan kebersamaan dan lebih mengutamakan kepentingan rakyat. Kami akan senantiasa mengoreksi setiap program. Kami evaluasi, ada pula program mungkin dilakukan untuk percepatan tapi pelaksanaaanya dilakukan tidak tepat," katanya.?

?Setelah sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan penayangan film dokumenter tentang Kota Cimahi. Suasana semakin meriah dengan tata cahaya, panggung, dan kelengkapan soundsystem dan slide proyektor. Acara juga diisi dengan sejumlah penganuegrahan yang disampaikan oleh Wali kota.?

?Malam tasyakur ini dilanjutkan dengan tabligh akbar yang diisi oleh KH Hafidz Utsman, Ketua MUI Jawa Barat. Satu jam kemudian, mulai penampilan bintang tamu yang saat itu menampilkan tembang-tembang solawat nabi yang dibawakan. Acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan bintang tamu yang ditunggu-tunggu masyarakat, Sulis. Dia tampil dengan membawakan beberapa nasyid hitsnya. (HD)