Loading...

Atty Yakin Partisipasi Warga di Pilpres Tinggi

Administrator 10 Juli 2014 84 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

CIMAHI - Walikota Cimahi Atty Suharti mengaku optimistis angka partisipasi masyarakat yang menggunakan suaranya pada Pilpres 2014 akan tinggi. Pasalnya, semua pihak ikut terlibat mensosialisasikan pelaksanaan pesta demokrasi tersebut.

Hal itu disampaikan Atty usai memberikan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) 26 Kelurahan Cibabat Kecamatan Cimahi Utara, Rabu (9/7/2014).

"Karena pihak pemerintah sampai tingkat terbawah sudah berupaya maksimal untuk menyosialisasikan kepada warga agar menggunakan hak pilihnya," katanya.

Seusai mencoblos, Atty dan suami sempat lama berbincang dengan para panitia setempat. Terutama, dia memantau kehadiran pemilih yang telah memberikan hak suaranya.

Meskipun pada saat dirinya melakukan pencoblosan warga yang datang ke TPS nampak sepi karena baru mencapai 30%, tapi dirinya menilai hal ini wajar karena bertepatan dengan bulan puasa dan ada pesta sepak bola yang memasuki semifinal.

Secara keseluruhan dirinya menyimpulkan pelaksanaan Pilpres 2014 di Kota Cimahi berjalan aman dan lancar serta kondusif. Kesimpulan tersebut didapatkannya dari laporan kepolisian.