Loading...

Kebersamaan Aparatur Harus Jadi Komitmen

Administrator 16 Juli 2014 61 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

Kebersamaan antara sesama aparatur pemerintah yang merupakan koordinasi internal harus dijadikan komitmen oleh seluruh aparatur Pemerintah Kota Cimahi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Wali Kota Cimahi, Atty Suharti, pada upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), di Lapang Apel Kompleks Pemerintahan Kota Cimahi, Kamis (17/7).
 
“Kebersamaan antara sesama aparatur pemerintah yang merupakan koordinasi internal untuk menyatu padukan gerak langkah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat .” ujarnya.

 Lebih lanjut  Atty mengatakan, bahwa upacara HKN ini menjadi momen yang sangat penting bagi kita selaku abdi Negara dan masyarakat untuk lebih mengintrospeksi diri, apakah kita telah optimal dalam menjalankan tugas-tugas yang diamanahkan serta menunjukkan nilai-nilai kebersamaan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan Negara.

“ PNS sebagai unsur aparatur Negara memiliki tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat secara professional, jujur, adil dan merata dalam penyelenggaraan tugas negara, pemerintahan dan pembangunan.” Demikian kata Atty. (HD)