Loading...

Pemkot Cimahi Beri Santunan 304 Petugas Kebersihan

Administrator 22 Juli 2014 88 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

CIMAHI - Dalam rangka memberikan kebahagiaan kepada para petugas lapangan Dinas Kebersihan dan Pertamanan merayakan Idul Fitri 1435, Pemkot Cimahi memberikan bantuan 304 paket sembako dan sejumlah uang 'kadeudeuh'.

Kabid Kebersihan Dinas Kebersihan Kota Cimahi Nana Sujana mengatakan, kegiatan pemberian bantuan tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan menjelang Lebaran yang dilakukan Pemkot Cimahi kepada para petugas kebersihan, kenek dan sopir mobil sampah, petugas taman, sanitasi dan penjaga malam.

"Hal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap para petugas lapangan Dinas Kebersihan dan Pertamanan yang terdiri dari petugas kebersihan dan angkutan sampah, pemelihara taman, pemelihara makam dan kuncen, sanitasi dan satpam," katanya, kepada wartawan, kemarin.

Disamping itu, pihaknya pun memberikan bantuan santunan dari Badan Amil Zakat Daerah (Bazda) Kota Cimahi bagi mereka yang ada di lingkungan Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Cimahi.

Total santunan yang diberikan BAZDA Kota Cimahi untuk mustahiq di Dinas Kebersihan dan Pertamanan mencapai Rp11.500.000 dengan jumlah mustahiq sebanyak 230 orang. (HA)