Loading...

Walikota Minta Satpol PP Jadi Teladan

Administrator 07 Agustus 2014 43 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

CIMAHI - Walikota Cimahi Atty Suharti mengingatkan jajaran personil Satpol PP untuk menjadi contoh dan teladan sesuai dengan harapan seluruh warga masyarakat secara keseluruhan.

Hal itu disampaikan Atty saat memberikan pembinaan kepada seluruh Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja di Lingkungan Pemerintah Kota Cimahi. Bertempat di Aula Gedung B, Komplek Perkantoran Pemerintah Kota Cimahi, Rabu (6/8/2014).

Menurut dia, Satpol PP merupakan satu cerminan kehidupan dari pemerintah daerah karena Satpol PP mempunyai tugas yang mulia dan strategis yaitu menegakkan Peraturan Daerah. Disamping itu, Satpol PP juga merupakan salah satu ujung tombak untuk menjalankan program-program pemerintahan, khususnya
di tingkat daerah.

Kepala BKD Kota Cimahi Dantje Sunanda menambahkan tupoksi Satpol PP berbeda dengan PNS lain yang ada. Untuk itu personil Satpol PP dituntut untuk selalu berpenampilan dan bekerja secara profesional.

Lebih jauh lagi, menurutnya, kegiatan pembinaan terhadap seluruh anggota Satpol PP telah dilaksanakan secara berjenjang sebagaimana halnya juga bagi para pegawai di SOPD-SOPD lain. (HA)