Loading...

Dalam Pengembangan SDM, Masyarakat Bisa Berkontribusi

Administrator 10 Agustus 2014 79 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

Seluruh elemen dan gerakan sosial kemasyarakatan di Cimahi dapat terus memberikan kontribusi positifnya dalam proses pengembangan sumber daya manusia di kota ini.

Demikian disampaikan oleh Wali Kota Cimahi, Hj. Atty Suharti, pada acara Silaturahmi Idul Fitri 1435 H Tingkat Kota Cimahi, di komplek perkantoran Pemkot Cimahi, Senin (11/8).

“ Insya allah, dengan terciptanya kualitas sdm yang mumpuni di Cimahi, maka hal ini akan menjadi modal sosial (social capital) yang cukup bila dilandasi kebersamaan dan persaudaraan, “ ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Atty menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga masyarakat Kota Cimahi, yang telah turut berkontribusi dalam menciptakan Kota Cimahi yang kondusif selama bulan suci ramadhan, sehingga kita dapat melaksanakan ibadah shaum dan merayakan Idul Fitri 1435 h dengan  rasa aman, tentram  dan khusyuk.

“ Untuk itu, melalui momentum silaturahim / halal bi halal pada bulan syawal tahun 1435 h ini, saya dan pak wakil walikota, atas nama pribadi dan pemerintah kota, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh komponen masyarakat dan ulama yang telah bahu-membahu membantu umaro dalam pembangunan kota cimahi selama ini,” demikian kata Atty. (HD)