Loading...

Di Acara Halal Bihalal, Atty Sebut Warganya Dewasa

Administrator 11 Agustus 2014 147 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

CIMAHI - Warga Kota Cimahi disebut telah memiliki tingkat kedewasaan yang baik. Hal itu terlihat saat melalui dua peristiwa kenegaraan yang besar baik pemilihan legislatif dan pemilihan presiden yang menimbulkan perbedaan diantara kelompok masyarakat.

Demikian disampaikan Walikota Cimahi Atty Suharti saat memberikan sambutan halal bihalal dengan masyarakat Kota Cimahi dan para Ulama yang bertempat  di Selasar Gedung B komplek Perkantoran Pemerintah Kota Cimahi, Senin (11/8/2014).

"Ternyata masyarakat memiliki kedewasaan, sehingga perbedaan pada saat kampanye dan kegiatan lainnya tidak berkelanjutan, semua selesai sesuai dengan tahapan pesta demokrasi tersebut," katanya.

Di Kota Cimahi yang agamis dan kaum muslim yang memelihara habluminannas dan habluminallah menjadikan silaturahmi Idulfitri ini sebagai upaya menghapuskan perbedaan yang diakibatkan oleh pesta demokrasi itu. Dengan demikian kebersamaan di Cimahi akan terjaga dan silaturahmi ini akan lebih mantap.

Pihaknya mendorong aparat birokrat lebih responsif, memahami bahwa pembangunan tersebut dinamis dan mengajak masyarakat Kota Cimahi meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya guna menjaga pembangunan terus
berjalan.

"Pada kesempatan ini kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh komponen masyarakat yang telah berkontribusi untuk membangun kota," ujarnya.(HA)