Loading...

Kunjungan Kerja Pemkot Palembang ke UPT Pengelola Air Limbah Domestik DKP Kota Cimahi

Administrator 17 September 2014 183 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

 

Pemerintah Kota Cimahi melalui Dinas Kebersihan dan Pertamanan telah menerima kunjungan kerja dari Pemerintah Kota Palembang dalam rangka dukungan kerjasama, salah satu diantaranya yaitu Pembelajaran Kelembagaan Institusi Pengelola Air Limbah Domestik pada tanggal 11 September 2014 bertempat di Kantor UPT  Pengelola Air Limbah Domestik Kota Cimahi yang beralamat di Jl. Rancabentang kelurahan Cibeureum Kecamatan Cimahi Selatan yang dipimpin langsung oleh Assisten I Pemerintah Kota Palembang, Sinta Rahardja yang disertai Kepala Dinas DKK Kota Palembang, Agung Nugraha, Kepala BAPPEDA Kota Palembang, M. Sapri H N, dan beberapa Instansi yang mewakili Pemerintahan Kota Palembang.

 

Dalam Kesempatan ini, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Cimahi, Budi Raharja menyambut baik atas kunjungan Pemerintah Kota Palembang yang telah  meninjau program Pemerintah Kota Cimahi mengenai sanitasi khususnya air limbah domestik.

 

Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Cimahi mengungkapkan, bahwa kultur budaya sangat berpengaruh terhadap keberhasilan capaian program sanitasi ini, dan pendekatan-pendekatan internal yang lebih menyentuh kepada masyarakat dalam mensosialisasikan program pemerintah ini diharapkan akan mudah diterima oleh masyarakat. Untuk menunjang kelancaran pelaksanaan tugas teknis operasional yang bertanggung jawab dalam mengelola program sanitasi khususnya mengenai pengelolaan air limbah domestik maka Pemerintah Kota Cimahi telah membentuk Kantor UPT Pengelola Air Limbah Domestik pada Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Cimahi.