Loading...

Patroli Rokok Akan Tindak Perokok Sembarangan

Administrator 15 Oktober 2014 397 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

CIMAHI - Dalam rangka meningkatkan suasana kerja yang nyaman dan sehat, Pemkot Cimahi berinisiatif membentuk petugas Patroli Anti Rokok di sekitar komplek perkantoran pemkot Jalan Rd Demang Hardjakusuma.

Para petugas ini akan memberikan penyuluhan, kampanye anti rokok hingga mengingatkan siapapun yang ada dilingkungan Pemkot Cimahi terutama di ruangan kerja agar tidak menyulut rokok.

Wali Kota Cimahi Atty Suharti yang menginisiasi pembentukan petugas tersebut berharap, dengan kehadiran patroli suasana kerja di kawasan pemkot akan semakin sehat dan tertib.

"Sejak awal kami menyiapkan Cimahi sebagai Kota ramah anak. Termasuk di lingkungan Perkantoran Kota Cimahi. Salah satunya, bebas asap rokok," katanya, kepada wartawan, kemarin.

Salah seroang petugas patroli, Neni Triani mengungkapkan, dirinya bersama 12 orang anggota patroli lainnya berjaga selama jam kerja. Apabila ditemukan orang yang merokok, maka tanpa segan akan diingatkan.

"Awalnya sempat segan, karena ini pengalaman pertama saya bertugas. Apalagi sempat ada yang melawan ketika diingatkan untuk tidak merokok," ungkap siswi kelas XII AK 1 SMK PGRI 2 Kota Cimahi ini.(HA)