Loading...

Atty Tegaskan Tidak Ada Tempat Hiburan Maksiat di Cimahi

Administrator 30 Oktober 2014 227 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

CIMAHI - Wali Kota Cimahi Atty Suharti menegaskan bahwa selama kepemimpinan tidak akan pernah mengeluarkan izin bagi pendirian tempat-tempat yang mengundang maksiat seperti tempat hiburan karaoke dan spa.

Pernyataan itu disampaikan orang nomor satu di Kota Cimahi ini saat memberikan sambutan dalam acara tabligh akbar dan dzikir, di Mesjid Agung Kota Cimahi, Kamis (30/10/2014).

Hadir dalam acara itu, pimpinan Majelis Dzikir Az-Zikro KH Arifin Ilham, Muspida Kota Cimahi, para pejabat teras, tokoh ulama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Cimahi.

"Memang kami ada hotel atau penginapan. Itupun semata-mata demi menopang pembangunan dan sifatnya memang diperlukan," kata Atty.

Atty menganggap ulama dan tokoh maysarakat lainnya memiliki peranan penting dan strategis dalam membangun karakter dan identitas Kota Cimahi sebagai kota religius.

"Sekecil apapun yang kita lakukan, dapat memberikan dampak terhadap komunitas yang kita bangun. Mulai dari situasi dan kondisi yang harus kita bina dan pelihara, sampai pada proses pelaksanaan pembangunan itu sendiri, sehingga hasil yang kita capai bisa optimal," paparnya.(HA)