Loading...

300 Anak Beradu Kreatifitas di Pasar Cimindi

Administrator 09 November 2014 636 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

CIMAHI - Sedikitnya 300 orang anak usia dini mengikuti lomba unjuk kemampuan dalam ajang lomba fashion show dan mewarnai di Pasar Tradisional Cimindi. Lomba tersebut seolah ingin menepis anggapan bahwa pasar tradisional kumuh.

Bertempat dilantai dua pasar tersebut, perwakilan siswa dari TK berlenggak-lenggok bak pragawati profesional. Memamerkan aneka busana tradisional dan modern, mereka tampil memukau para juri dan ratusan penonton.

Begitu dengan lomba mewarnai, ratusan anak dengan seragam masing-masing sekolah yang beraneka warna itu memenuhi sepanjang selasar jongko.

Kepala Pasar Cimindi, Andri Gunawan menjelaskan, kegiatan tersebut digelar untuk mengembangkan kreativitas anak-anak dalam karya mewarnai dan fashion show.

Andri juga mengakui bahwa acara itu adalah bagian dari promosi. Dia ingin membuktikan bahwa berbelanja dipasar tradisional khususnya pasar Cimindi adalah menyenangkan.

"Semoga dengan adanya lomba ini para orangtua yang hadirpun bisa sekaligus berbelanja di sini," kata Andri, Rabu (5/11/2014). (HA)