Loading...

Atty Minta Atlet Tak Perlu Cemas

Administrator 09 November 2014 79 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

CIMAHI - Wali Kota Cimahi Atty Suharti meminta atlet Porda XII Jabar yang masih berstatus pelajar untuk tidak khawatir akan masa depannya. Karena apabila sukses meraih prestasi, mereka akan mudah meneruskan pendidikan formalnya.

Menurut Atty, saat ini sudah ada regulasi dari pusat, provinsi sampai kota, khusus untuk pembinaan prestasi usia dini dan remaja. Atlet yang masih berstatus pelajar dapat dibantu untuk penerimaan siswa baru.

"Atlet berstatus pelajar akan bisa melanjutkan pendidikan yang layak dan berjenjang, minimal bisa masuk SMA/SMK dan perguruan tinggi negeri yang relatif tidak mahal biayanya," kata Atty, Kamis (6/11/2014).

Oleh karenanya, dia meminta atlet yang menjadi delegasi Cimahi untuk termotivasi dan semangat demi mengejar prestasi dan mengharumkan seluruh pihak.

"Yakinlah pada kemampuan diri sendiri dan teruslah berusaha untuk meraih kemenangan, demi kebanggaan diri, kebanggaan keluarga, dan kebanggaan kota Cimahi," ujarnya.

Pada Porda XII Jawa Barat di Kabupaten Bekasi, Cimahi menurunkan 31 cabang olah raga dari total 52 cabang olah raga yang dipertandingkan. Selain itu, Kota ini  juga turut mengirimkan kontingen untuk paralympic daerah IV tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2014.(HA)