Loading...

Ratusan Orang Kampanyekan Anti Rokok

Administrator 16 November 2014 223 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

CIMAHI - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-50, ratusan orang beramai-ramai membubuhkan cap tangan kedalam kain putih panjang sebagai bentuk komitmen untuk tidak merokok di Plaza Rakyat di Jalan Demang Hardjakusuma, Jumat (14/11/2014).

Hadir pada kesempatan itu, Wali Kota Cimahi Atty Suharti, Wakil Wali Kota Cimahi Sudiarto, Sekda Bambang Arie Nugroho, beberapa pejabat Pemkot Cimahi, para PNS, anak sekolah dan warga yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Tema HKN pada tahun ini adalah Indonesia Cinta Sehat, dengan subtema "Sehat Bangsaku, Sehat Negeriku". Hal itu dimaksudkan agar budaya hidup sehat menjadi bagian dari keseharian bangsa Indonesia, serta harapan bersama akan kondisi sehat untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Wali Kota Cimahi Atty Suharti menyatakan, aksi tersebut dilakukan sebagai tekad kuat kelompok masyarakat anti rokok akan bahaya yang ditimbulkan dari asap rokok.

"Lewat kegiata ini kami mengajak masyarakat untuk menjaga serta menerapkan pola hidup sehat dan bebas rokok. Mengajak untuk tidak merokok bukan pada momen hari ini saja tapi  berkelanjutan," kata Atty.(HA)