Loading...

Festival Animasi Diharapkan Bisa 'Sedot' Investor Asing

Administrator 16 November 2014 454 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

CIMAHI - Penanaman Modal Asing (PMA) di Kota Cimahi masih minim. Untuk itu, Baros International Animation Festival (BIAF) 2014 diharapkan menjadi kesempatan untuk menggaet investor 'impor'.

Kepala Seksi Promosi Investasi Kantor Penanaman Modal Pemkot Cimahi, Rini Mulyani mengungkapkan, kemajuan teknologi informasi di era globalisasi tak bisa dipungkiri telah memberikan kesempatan untuk mengenal dan dikenal dunia.

Untuk itu, event pada 27-30 November 2014 yang akan dihadiri pelaku usaha ekonomi kreatif, animator hingga investor hingga diharapkan bisa mendatangkan investor asing bagi Kota Cimahi.

"Dengan tema animasi, Kota Cimahi akan menjadi pelopor pengembangan industri ini. Tidak salah jika investor tertarik pada Kota Cimahi ini," katanya, baru-baru ini.

Meskipun kegiatan BIAF 2014 banyak diisi dengan tema animasi, dia memastikan, akan memberikan ruang bagi pelaku industri kreatif di Kota Cimahi. Akan tercipta banyak peluang bagi para pelakunya.

"Kota Cimahi ingin menjadi destinasi wisata ekonomi kreatif. Cimahi akan dikenal sebagai kota kreatif yang unggul dalam pengembangan animasi," paparnya.(HA)