Loading...

18.536 Warga Terima Bantuan Program Keluarga Sejahtera

Administrator 19 November 2014 91 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

CIMAHI - Sedikitnya 18.536 warga Cimahi termasuk dalam daftar penerima Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) yang proses pembagiannya telah dilakukan sejak Rabu (19/11) hingga Sabtu (22/11).

Kepala Kantor Pos Cabang Cimahi, Mony Sulistioso mengatakan, pembagian PSKS dilakukan secara terjadwal berdasarkan kelurahan dan warga Kelurahan Cibabat pertama yang mendapatkan giliran pencairan.

Pencairan juga bisa dilakukan di Kantor Pos Melong Asih untuk warga kelurahan Melong dan kantor Pos Cisangkan untuk warga Kelurahan Cipageran.

"Kita ada tiga titik pembagian yakni Cisangkan sebanyak 1.923 RTS, Melong ada 1.844 RTS dan Cimahi sebanyak 1.848. Jadi total penerima bantuan ini di Cimahi sebanyak 18.536 RTS," katanya, kepada wartawan, kemarin.

Dia menjelaskan mereka yang berhak menerima bantuan dana kompensasi BBM tersebut diantaranya, penerima tercatat dalam daftar penerima yang disampaikan Kemensos, memiliki Kartu Perlindungan Sosial (KPS) dan kartu identitas pribadi seperti KTP atau SIM.(HA)