Loading...

Puncak Acara Evaluasi Kota Sehat Tingkat Kota Cimahi

Administrator 13 Desember 2014 164 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

Menindaklanjuti kegiatan yang digulirkan pemerintah pusat tentang percepatan pembangunan kota sehat melalui beberapa tatanan Kota Sehat. Kota Cimahi dari tahun ke tahun berhasil mencapai 5 tatanan kota sehat sehinga mendapatkan penghargaan tertinggi “SWASTI SABA WISTARA” yang diraih pada tahun 2013 lalu. Dalam rangka meningkatkan pelaksanaan Kota Sehat di Kota Cimahi telah dilaksanakan “Evaluasi Kota Sehat Tingkat Kota Cimahi Tahun 2014”. Dengan menambahkan satu tatanan “Kawasan Industri dan Perkantoran Sehat”.


Kegiatan ini telah dilaksanakan selama bulan Oktober sampai dengan bulan November. Yang menitikberatkan pada pengambangan kawasan-kawasan tatanan Kota Sehat.


Puncak acara dari kegiatan tersebut dikemas dalam “Puncak Acara Evaluasi Kota Sehat Tingkat Kota Cimahi Tahun 2014” pada hari Sabtu tanggal 13 Desember 2014 di kelurahan Padasuka. Dengan menampilkan 3 kelurahan pemenang sebagai Lokhus (Lokasi Khusus ) pengembangan 6 tatanan Kota Sehat. Yaitu Kelurahan Padasuka, Kelurahan Cibeber dan Kelurahan Setiamanah. Kegiatan ini tidak hanya untuk mendpatkan penghargaan semata namun sebagai upaya pemerintah bersama masyarakat yang secara berkelanjutan untuk mewujudkan Kota Cimahi yang Creativ, Egaliter, Responsif, Dinamis, Agamis, Sinambung (CERDAS).


>> Galeri