Loading...

BKD Siapkan Rotasi Pegawai

Administrator 14 Desember 2014 254 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

CIMAHI - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Cimahi memastikan dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan rotasi besar-besaran dalam rangka mendukung kinerja wali kota dan penyegaran organisasi.

Kepala BKD Kota Cimahi Dantje Sunanda mengatakan, rotasi menjadi hal yang harus dilakukan dan merupakan kultur yang biasa terjadi dalam birokrasi. Kemungkinan besar, rotasi baru akan dilakukan pada awal 2015 mendatang.

"Tak hanya itu, kami pun akan mempersiapkan pengisian terhadap dua dinas yang masih kosong seperti Dinas Perhubungan dan terbaru perlunya evaluasi terhadap jabatan kepala dinas pendidikan," katanya, kepada wartawan, Kamis (11/12/2014).

Dia menjelaskan, posisi Kepala Dinas Perhubungan saat ini diisi oleh Plt (Pelaksana tugas) dalam hal ini dijabat Erick Yudha. Padahal jabatan sebenarnya Erick adalah Staf ahli.

Sedangkan kursi Kepala Dinas Pendidikan yang sebelumnya dijabat Eddy Junaedi pun akan segera diganti meski Surat Keputusan (SK) yang bersangkutan belum dicabut. Tapi, demi menjaga performa kerja penggantian posisi Eddy yang tersangkut hukum perlu dilakukan.

"Sekarang ini kami masih proses menunggu keputusan bersama dengan pak Sekda. Karena seseorang yang mengisi jabatan ini setidaknya harus esselon II dan diajukan ke Gubernur Jabar," ujarnya. (HA)