Loading...

Polres Cimahi Gelar Operasi Premanisme Ini Tujuannya

Adhy Rahadhyan S.I.Kom 25 Januari 2023 1180 kali dilihat
Bagikan:
Polres Cimahi Gelar Operasi Premanisme Ini Tujuannya

CIMAHI - Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Kota Cimahi dan sekitarnya, Personil Unit Dalmas yang Dipimpin KBO Samapta Polres Cimahi menggelar patroli untuk mengantisipasi premanisme. Route kegiatan tersebut diantaranya Jl.Jend. H. Amir Machmud – Jl.Maharmartanegara – Jl. Industri – Jl. Baros Kota Cimahi.

Kasat Samapta Polres Cimahi AKP Dudi Iskandar mengatakan, operasi tersebut dengan sasaran Pak Ogah, Preman Pasar, Preman Terminal, Timer terminal bayangan dan mabuk-mabukan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Antisipasi aksi premanisme di lokasi tersebut. kami memastikan, siap memberantas aksi premanisme di wilayah hukum Polres Cimahi” imbuhnya.

Kegiatan ops premanisme berhasil mengamankan Pak Ogah dan Preman Pasar sebanyak 7 (Tujuh) Orang dan dilakukan pendataan serta pembinaan, tandas AKP Dudi Iskandar.

Ditempat terpisah, Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk segera melapor ke Polres Cimahi jika menemukan adanya aksi premanisme.

“Kita akan berantas aksi premanisme di wilayah hukum Polres Cimahi. Masyarakat jangan takut untuk melapor karena kami siap memberikan keamanan dan kenyaman,” pungkas Aldi.

Belakangan isu keamanan dan ketentraman Masyarakat khususnya di wilayah kota Cimahi kerap menjadi sorotan, aksi-aksi kriminalitas dan gangguan ketertiban lainnya kerap terjadi di wilayah kota Cimahi hal tersebut membuat aparat gabungan keamanan di Kota Cimahi melakukan beberapa kegiatan diantaranya operasi gabungan hingga operasi premanisme untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan