Loading...

Danramil 0911 Cimahi Utara Terima Penghargaan Dari Badan Narkotika Nasional

Adhy Rahadhyan S.I.Kom 27 Juni 2023 2676 kali dilihat
Bagikan:
Danramil 0911 Cimahi Utara Terima Penghargaan Dari Badan Narkotika Nasional

CIMAHI - Selasa (27/6/2023), Danramil 0911/Cimahi Utara Kapten Caj (K) Susilowati menerima penghargaan dari Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Cimahi Letkol Cpm Yulius Amra, S.H.  atas kerjasama dan sinergitas dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba untuk mewujudkan Kota Cimahi bersih Narkoba, pada acara peringatan Hari Anti Narkoba Internasional 2023, bertempat di Aula Gedung A Pemkot Cimahi jalan Raden Demang Hardjakusumah Kel. Cibabat Kec. Cimahi Utara Kota Cimahi. 

Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Cimahi Letkol Cpm Yulius Amra, S.H.  mengucapkan terima kasih kepada Danramil atas partisipasi dan upaya dalam kegiatan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di wilayahnya serta meminta agar Danramil terus bersinergi dan bersatu bersama BNNK Cimahi dalam kegiatan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.

Dalam kesempatan tersebut ia juga menyampaikan bahayanya Narkoba bagi generasi muda dan meminta dukungan serta bantuan dari semua unsur untuk bersama sama memerangi Narkoba dan menjadikan Cimahi sebagai Kota yang Bersinar (Bersih Narkoba)

Saat ditemui awak media, Danramil 0911/Cimahi Utara Kapten Caj (K) Susilowati  menyampaikan terima kasih kepada BNNK Cimahi atas penghargaan yang diberikan kepadanya.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada BNNK atas penghargaan yang diberikan kepada saya. Saya berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi kami untuk makin giat dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di wilayah."tuturnya.