Loading...

Pimpin Apel Usai Libur Lebaran, Sekda Kota Cimahi Minta Jajaran RSUD Cibabat Terus Tingkatkan Pelayanan

Adhy Rahadhyan S.I.Kom 21 April 2024 904 kali dilihat
Bagikan:
Pimpin Apel Usai Libur Lebaran, Sekda Kota Cimahi Minta Jajaran RSUD Cibabat Terus Tingkatkan Pelayanan
CIMAHI.- Sekda Kota Cimahi Dikdik S. Nugrahawan hadir ditengah-tengah jajaran RSUD Cibabat untuk memimpin apel, di Jalan Jend. Amir Mahmud Kota Cimahi, Rabu (17/4/2024). Hal itu sebagai upaya pembinaan disiplin pegawai usai libur Lebaran 2024. 
"Kegiatan ini bagian dari pembinaan dalam membangun disiplin pegawai. Selain juga sebagai sarana juga untuk mengetahui kesiapan melakukan pelayanan publik," ujarnya.

Dikdik menyatakan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh civitas hospitalia RSUD Cibabat yang tetap bertugas sepanjang cuti bersama Lebaran 2024. "Terima kasih telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta sigap mengatasi setiap kendala sehingga pelayanan berjalan lancar," ucapnya.

Dikdik menilai, pelayanan kesehatan di RSUD Cibabat selama ini telah dinilai baik oleh publik. "Namun, harus disikapi dengan tidak berpuas diri dan harus terus meningkatkan kualitas pelayanan, kinerja pegawai serta pemenuhan sarana prasarana," katanya.

Pada tahun 2023, RSUD Cibabat telah melampaui target pendapatan daerah. "Dalam upaya peningkatan pelayanan maka perlu koordinasi, kolaborasi, sinergi dan inovasi sehingga kualitas pelayanan unggulan RSUD Cibabat meningkat. 

"Selain itu, inovasi dengan mempermudah akses dan proses pelayanan dapat meningkatkan kenyamanan serta kepercayaan publik terhadap pelayanan RSUD Cibabat," tuturnya.***