Loading...

Disdukcapil Kota Cimahi Raih Dua Penghargaan di Ajang Adminduk Prima Provinsi Jawa Barat 2024

Akbar 29 Agustus 2024 1234 kali dilihat
Bagikan:
Disdukcapil Kota Cimahi Raih Dua Penghargaan di Ajang Adminduk Prima Provinsi Jawa Barat 2024

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Cimahi berhasil meraih dua penghargaan bergengsi pada ajang Penilaian Kinerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten/Kota se-Jawa Barat "ADMINDUK PRIMA" Tahun 2024. Penghargaan tersebut adalah:

  1. Terbaik Kedua dalam kategori Kabupaten/Kota dengan Tingkat Kepadatan Penduduk Tinggi/Besar.
  2. Rahayu Karlina sebagai Front Office Terbaik Kedua dalam kategori Kota dengan Tingkat Kepadatan Penduduk Tinggi/Besar.

Penghargaan ini diberikan pada Selasa, 27 Agustus 2024, dalam acara Rapat Penyerahan Penghargaan dan Evaluasi Akhir Penilaian Kinerja Disdukcapil se-Jawa Barat yang diselenggarakan di Hotel Aryaduta Bandung, Jl. Sumatera No.51, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Dr. Drs. Herman Suryatman, M.Si., kepada Kepala Disdukcapil Kota Cimahi, Dra. Ipah Latipah, M.Si., merupakan hasil dari penilaian menyeluruh yang dilakukan oleh Tim Disdukcapil Provinsi Jawa Barat dan Ombudsman Republik Indonesia. Proses penilaian mencakup berbagai aspek kinerja, yang dinilai baik secara langsung di lapangan maupun melalui akumulasi tahapan dalam proses Adminduk Prima.

Kepala Disdukcapil Kota Cimahi, Dra. Ipah Latipah, M.Si., menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas pencapaian ini. "Alhamdulillah, terima kasih atas kerja keras teman-teman semua. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk kita semua agar tahun depan bisa lebih baik lagi. Hatur nuhun," ujar Ipah.

Penghargaan ini diharapkan dapat mendorong semangat seluruh tim Disdukcapil Kota Cimahi untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan meningkatkan kualitas administrasi kependudukan di Kota Cimahi.