Loading...

Gelaran Cimahi Menari Di Sepanjang Gandawijaya Dan Alun-alun Cimahi, Disiapkan Rekayasa Arus Lalu Lintas

Martihiasari Silviany Iskandar 25 April 2024 1047 kali dilihat
Bagikan:
Gelaran Cimahi Menari Di Sepanjang Gandawijaya Dan Alun-alun Cimahi, Disiapkan Rekayasa Arus Lalu Lintas
CIMAHI.- Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi bakal menggelar kegiatan Cimahi Menari pada Minggu (28/4/2024). Dengan kegiatan tersebut, ruas jalan Gandawijaya akan ditutup sementara selama kegiatan berlangsung.

Kegiatan digelar dalam rangka memperingati Hari Tari Sedunia atau World Dance Day 2024. Kegiatan tersebut bertajuk 'Cimahi Ngibing Kiwari 2024', selain di sepanjang ruas Jalan Gandawijaya juga digelar di kawasan Alun-alun Cimahi.

Acara ini akan dimeriahkan dengan penampilan 23 tarian dari 23 Provinsi, tarian kolosal, oratorium Tari Cimahi Campernik, Tjimahi Gamelan Orchestra, Workshop Tari "Kiwari", dan Cimahi Street Carnival.

Selain itu, juga akan dimeriahkan kehadiran bintang tamu penari Sandrina Mazaya dan dipandu para pemain sinetron Preman Pensiun Saep Copet dan Junaedi. 

Kepada Wargi Cimahi, mohon maaf atas ketidaknyamanannya karena pada hari Minggu, 28 April 2024 akan digelar acara Cimahi Menari di ruas Gandawijaya dan Alun-alun Kota Cimahi. Selama acara berlangsung, ruas Jalan Gandawijaya akan ditutup sementara pukul 5.45-10.10 WIB.

Kendaraan dari Bandung menuju Padalarang diarahkan melintasi Jalan Gedong Opat dan melintasi Cimahi Mall menuju kawasan Pojok Jalan Sisingamangaraja menuju Padalarang.

Kendaraan dari Padalarang  diarahkan melalui Jalan Kolonel Masturi, Jalan Pecinan, dan Jalan Babakan dan keluar Jalan Jend. Amir Mahmud menuju Kota Bandung.***