Pencarian :

Berita • Detail Berita

Apresiasi Untuk Tenaga Kesehatan Kota Cimahi Dalam Penanganan Covid-19

2020-11-20 14:35:25

CIMAHI.-Pemerintah Kota Cimahi memberikan apresiasi kepada para tenaga kesehatan dalam penanganan kasus corona virus disease (covid-19) pada Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56 tahun 2020 tingkat Kota Cimahi, Kamis (12/11/2020). Semua pihak diminta disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk menekan penambahan kasus dan meringankan beban para tenaga kesehatan.
Rangkaian HKN diawali upacara dan doa bersama. Wali Kota Cimahi Ajay M. Priatna dan jajaran juga berkeliling sejumlah puskesmas memantau pelayanan kepada masyarakat. Dia turut memimpin para tenaga kesehatan melakukan aksi tepuk tangan 56 detik, gerakan yang diusung Kementerian Kesehatan RI sebagai penghargaan bagi para tenaga kesehatan yang berjuang memerangi Covid-19 serta masyarakat yang sudah menjalani protokol kesehatan dengan baik.
Wali Kota Cimahi Ajay M. Priatna menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para tenaga kesehatan yang turun langsung memberikan edukasi kepada masyarakat dalam rangka menekan penyebaran Covid-19 di Kota Cimahi melalui pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru dengan dengan prinsip 4M nya: Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak dan Meningkatkan immunitas tubuh.
"Kita masih dalam kondisi covid, ada pahlawan baru yaitu para tenaga kesehatan yang terus menerus menangani kasus dan masyarakat yang menaati protokol kesehatan. Untuk itu, saya pribadi maupun atas nama Pemkot Cimahi menyatakan apresiasi dan terima kasih atas kontribusi para pejuang kesehatan melawan covid-19," ujar Ajay.
Dikatakan Ajay, penanggulangan pandemi Covid-19 di Kota Cimahi saat ini sudah semakin baik.
“Cimahi termasuk daerah terbaik ketiga di Jawa Barat dalam hal penanganan pandemi Covid-19 sebagai apresiasi dari Gubernur Jawa Barat. Ini berkat kerja keras semua," ucapnya.***


Kegiatan Cimahi

Headline News