Loading...

Diskominfo Kota Cimahi Tingkatkan Sinergitas Media Saat Moment Idul Fitri 1445 H

Adhy Rahadhyan S.I.Kom 21 April 2024 99 kali dilihat
Bagikan:
NotFound
Dalam upaya meningkatkan sinergitas dengan media massa menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Diskominfo Pemerintah Kota Cimahi menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh wartawan dari berbagai media cetak, online, dan elektronik.

Meskipun Pj Kota Cimahi Dicky Saromi dan Kepala Diskominfo Hendra berhalangan hadir, acara tersebut tetap berlangsung dengan lancar di bawah arahan Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik dan Statistik Hendi Purwanda, S.Sos, didampingi oleh Gito Yuliantoro, SST., MP Pranata Hubungan Masyarakat Ahli Muda

Dalam sambutannya, Hendi mengucapkan terima kasih kepada para wartawan atas kerja sama yang telah terjalin, sehingga kegiatan selama bulan suci Ramadan dapat terekspose dengan baik.

"Mengikuti arahan Pj Walikota Cimahi, kami akan melaksanakan beberapa program, termasuk Operasi Pasar Murah (OPM) dan Penanganan Stunting," ujar Hendi, di Aula gedung B Pemerintah Kota Cimahi, pada Kamis (4/4/2024).

Di penghujung acara, atas nama Pemerintah Kota Cimahi, Hendy menyampaikan permohonan maaf jika tidak bertemu di hari raya lebaran, "Kami ucapkan maaf lahir dan batin."

Dengan demikian, sinergi antara Pemerintah Kota Cimahi dan media massa semakin diperkuat untuk menghadapi perayaan Idul Fitri 1445 H.

Adapun sinergitas antara Pemerintah dengan media massa diperlukan sebagai salah satu bentuk penguatan antara penerintah sebagai pemangku kebijakan dan media massa sebagai fungsi kontrol sosial untuk mengawasi, mengabarkan serta menjadi jembatan informasi bagi masyarakat.