Loading...

PMI Kota Cimahi Lampaui Target Hasil Bulan Dana PMI 2021

Sadli 31 Januari 2022 1304 kali dilihat
Bagikan:
PMI Kota Cimahi Lampaui Target Hasil Bulan Dana PMI 2021

CIMAHI.-  Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cimahi berhasil menghimpun dana sebesar Rp 421.738.360 dalam kegiatan bulan dana PMI 2021. Hasil bulan dana tersebut melebihi besaran target.
Penyerahan hasil bulan dana PMI 2021dilakukan oleh Ketua Bulan Dana PMI Kota Cimahi Tahun 2021 Maria Fitriana kepada Plt. Ketua PMI Kota Cimahi Fitriani Manan disaksikan oleh Plt. Wali Kota Cimahi Ngatiyana di Ruang Rapat Wali Kota Komplek Perkantoran Pemkot Cimahi Jalan Demang Hardjakusumah Kota Cimahi.
"Alhamdulillah, kita semua dapat menyaksikan hasil dari upaya yang telah dilakukan oleh Panitia Gerakan Bulan Dana PMI Kota Cimahi tahun 2021, yaitu penyerahan hasil Gerakan Bulan Dana PMI Kota Cimahi tahun 2021, dan sekaligus penutupan kegiatan Gerakan Bulan Dana PMI Kota Cimahi Tahun 2021 dengan hasil yang sangat memuaskan yaitu sebesar Rp 421.738.360 atau 102,8 % dari target yang ditetapkan yaitu sebesar Rp 400.000.000," ungkap Plt. Ketua PMI Kota Cimahi Fitriani Manan.
Dari hasil yang telah dicapai oleh Panitia Gerakan Bulan Dana PMI, yang selanjutnya akan diserahkan kepada Pengurus PMI Kota Cimahi.
"Kami anggap sebagai amanah dari masyarakat kepada PMI Kota Cimahi untuk menjalankan tugas-tugas kemanusiaannya, sesuai dengan visi Palang Merah Indonesia yaitu 'Terwujudnya PMI yang Profesional dan Berintegritas serta Bergerak Bersama Masyarakat', yang nantinya akan kami kembalikan kepada masyarakat Kota Cimahi dalam bentuk pelayanan PMI Kota Cimahi kepada masyarakat Kota Cimahi," bebernya.
Hasil yang baik pada Bulan Dana PMI Kota Cimahi Tahun 2021 juga merupakan suatu bentuk kepercayaan masyarakat terhadap PMI Kota Cimahi. Hal ini menjadi pemicu bagi PMI Kota Cimahi untuk terus menjaga kepercayaan ini dengan cara meningkatkan pelayanan dan pengabdian PMI Kota Cimahi kepada masyarakat.
"Pengurus dan seluruh jajaran PMI Kota Cimahi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasama yang dilakukan dalam upaya menghimpun dana melalui Gerakan Bulan Dana PMI Kota Cimahi Tahun 2021, terutama kepada Pemkot Cimahi dalam hal ini Bapak Plt. Wali Kota Cimahi, dan seluruh unsur SKPD di lingkungan Pemkot  Cimahi, Panitia Gerakan Bulan Dana PMI Kota Cimahi tahun 2021, serta seluruh komponen masyarakat Kota Cimahi, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan yang telah dilakukan," tuturnya.
Plt. Wali Kota Cimahi, Ngatiyana mengatakan, bulan dana PMI dilakukan dengan maksud untuk menghimpun sumbangan dari masyarakat, mensosialisasikan peran PMI, dan memupuk jiwa kebersamaan.
"Kami mengucapkan terimakasih kepada warga, Pemkot Cimahi, panitia bulan dana, dan semua unsur yang terkait dalam pelaksnaan bulan dana PMI Kota Cimahi tahun 2021 yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut," terangnya.**