Loading...

Operasi Pasar Minyak Goreng Di Toko Modern Diminati Warga Di Melong

Sadli 25 Februari 2022 761 kali dilihat
Bagikan:
Operasi Pasar Minyak Goreng Di Toko Modern Diminati Warga Di Melong
CIMAHI.- Pelaksanaan Operasi Pasar (OP) minyak goreng diminati warga di salah satu toko modern di wilayah Kelurahan Melong Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi. Warga rela antr3 untuk mendapatkan minyak goreng kemasan tersebut.
Dalam operasi pasar yang digelar Kementerian Perdagangan (Kemendag) tersebut, disediakan sebanyak 4.800 liter. Harga Minyak goreng yang dijual dalam OP tersebut sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET), yakni Rp 14 ribu per liter.
Kepala Dinas Perdagangan Koperasi UKM dan Perindustrian (Disdagkoperin) Kota Cimahi, Dadan Darmawan menjelaskan, OP minyak goreng tersebut digelar oleh Kemendag menggandeng distributor.
"Sampai dilakukan dua kali pengiriman dan langsung habis. Masyarakat meminati operasi pasar yang digelar atas kerjasama dengan Kemendag dan distributor yang kita gelar di toko modern," katanya.
Warga yang akan membeli minyak goreng, harus memperlihatkan kupon yang sudah diberikan sebelumnya oleh pengelola toko modern. Untuk menghindari pembelian berlebohan, warga dibatasi maksimal hanya membeli 2 bungkus minyak goreng.
"Dibagi kupon ke warga agar terdata dan tidak membeli dalam jumlah berlebih. Minyak gorengnya kemasan 2 liter dengan harga Rp 28 ribu. Warga yang akan membeli minyak goreng dibatasi maksimal 4 liter per orang," ungkapnya.***
Attachments area