Loading...

Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Ini Pesan Pj Wali Kota Cimahi

Adhy Rahadhyan S.I.Kom 29 Oktober 2022 701 kali dilihat
Bagikan:
Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Ini Pesan Pj Wali Kota Cimahi

CIMAHI - Penjabat (Pj) Wali Kota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawa memimpin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 Oktober 2022.

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kota Cimahi itu berlangsung di Lapangan Apel Pemkot Cimahi, Jalan Rd. Hardjakusumah yang dihadiri apra stakeholder terkait.

Dalam kesempatan tersebut, Dikdik nenyampaikan bahwa pemuda harus menjadi generasi penerus yang harus disediakan ruang untuk berkreativitas dan berinovasi.

"Pemuda harus mampu menjadi penrus bangsa, harus dibuka ruang kreativitas dan inovasi sehingga pemuda bisa memperlihatkan eksistensinya," kata Dikdik.

Dirinya sangat mengapresisi keberadaan para pemuda di Kota Cimahi yang menurutnya sangat dinamis dan mampu mengikuti perkembangan zaman.

"Kita beruntung memiliki para pemuda di Kota Cimahi. Kita memiliki generasi pemuda yang punya motivasi tinggi untuk perkembangan zaman," kata dia.

Dikdik berharap Pemkot Cimahi bersama para stakholder terkait terus menjaga sinergitas ini agar para pemuda di Kota Cimahi tetap bersama-sama menjada kekomdusifan yang sudah terjaga sela ini.

"Mudah-mudahan kita bisa membangun kegotong-royonhan, sinergitZ den kekompakan denhan stakeholder untuk memberikan kenyamanan dan ketentraman," katanya.