Loading...

Perkuat Soliditas Jelang Pemilu 2024 Koramil 0911 Cimahi Utara Terima Audiensi Panwaslu

Adhy Rahadhyan S.I.Kom 30 Desember 2022 908 kali dilihat
Bagikan:
Perkuat Soliditas Jelang Pemilu 2024 Koramil 0911 Cimahi Utara Terima Audiensi Panwaslu

CIMAHI – Guna melakukan konsolidasi antar stakeholder menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Cimahi Utara melakukan audiensi dengan Koramil 0911/Cimahi Utara di Makoramil 0911/Cimahi Utara Kamis (29/12)

Ketua Panwaslu Kecamatan Cimahi Utara, Anzar didampingi tiga orang lainnya menyampaikan terima kasih atas sambutan Danramil 0911/Cimahi Utara dan anggotanya.

Anzar menyampaikan bahwa maksud kedatangan mereka ke Koramil 0911/Cimahi Utara untuk memperkenalkan diri dan ingin bersinergi dengan Koramil dalam menghadapi Pemilu serentak 2024 yang tahapannya sudah berjalan.

"Kami ingin berkoordinasi dan bersinergi dengan Koramil 0911/Cimahi Utara agar dalam pelaksanaan Pemilu di wilayah Cimahi Utara nanti dapat berjalan dengan aman, kondusif dan dapat memecahkan permasalahan Pemilu bersama-sama." Ujarnya.

Sementara itu Komandan Koramil 0911/Cimahi Utara Kapten Caj (K) Susilowati menyampaikan bahwa sinergitas antara Panwaslu dan Koramil harus berjalan dengan baik untuk sama-sama dapat mencegah adanya kecurangan dan kesalahan dalam pelaksanaan Pemilu khususnya di wilayah Cimahi Utara.

"Kesalahan dan kecurangan dalam Pemilu harus kita cegah bersama-sama untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan merugikan. Pesta Demokrasi di Cimahi Utara seharusnya menjadi ajang kegembiraan dan kebahagiaan bagi masyarakat Cimahi Utara, jangan sampai terjadi sebaliknya jadi ajang kerusuhan dan luapan emosi" Tegas Danramil.

Danramil pun menegaskan bahwa TNI akan tetap dan selalu netral dalam kegiatan Pemilu juga berharap agar Panwaslu Cimahi Utara selalu Independen, tidak memihak dan menguntungkan peserta Pemilu dalam mengemban tugasnya.