Loading...

384 CPNS Diangkat Jadi PNS

Administrator 27 Oktober 2010 310 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

Sebanyak 384 calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi honorer dan umum tahun 2008, akhirnya menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan PNS, Rabu (27/10). Para pegawai yang diangkat menjadi PNS itu terdiri atas golongan I sebanyak 117 orang, golongan II sebanyak 229 orang, dan golongan III sebanyak 38 orang.

SK pengangkatan ini diserahkan secara simbolis oleh Walikota Cimahi Ir. H.M. Itoc Tochija, MM di aula Pusdik Armed, Rabu (28/10). Wali Kota Cimahi yang menyerahkan SK secara simbolis menuturkan, seluruh pegawai negeri diharapkan memiliki jiwa pengabdian terhadap pemerintah dan juga masyarakat. Selain itu, loyalitas pun harus senantiasa dijaga.

Sementara itu, Kepala Kantor Kepegawaian Daerah Danjte Sunanda berharap CPNS yang diangkat menjadi PNS ini dapat melaksanakan amanah sebaik-baiknya dan memberikan yang terbaik untuk pemerintah dan masyarakat. Pengangkatan tersebut, merupakan penghargaan atas prestasi dan kesetiaan terhadap Pemerintah Kota Cimahi. (Dhany/ “Bag. Humas Pemkot Cimahi”)