Loading...

Cimahi Peringati Hari Cinta Puspa dan Satwa Tahun 2010

Administrator 02 November 2010 369 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

 

Sebagai wujud kepedulian terhadap kelestarian flora dan fauna,   Pemerintah Kota Cimahi memperingati Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional (HCPSN) Tingkat Kota Cimahi Tahun 2010 (3/11) dengan mengangkat tema “Lestarikan Puspa dan Satwa, demi Masa Depan Bumi Kita”.

Acara peringatan HCPSN tingkat Kota Cimahi Tahun 2010 ini di awali dengan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Walikota Cimahi yang dihadiri oleh seluruh aparat Pemerintah Kota Cimahi serta dari jajaran TP. PKK Kota Cimahi serta Kader Lingkungan. Dalam apel pagi ini juga diserahkan tanaman langka berupa pohon cemara udang kepada Ketua TP. PKK dan Pohon Buah kepada kader lingkungan.

Dalam sambutannya, Walikota Cimahi mengatakan Peringatan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional ini diharapkan dapat mewujudkan kepedulian dan rasa cinta terhadap satwa dan bunga pada umumnya, dikalangan segenap lapisan masyarakat, dan meningkatkan perlindungan serta upaya pelestarian ekosistem, habitat dan populasinya.

Ir. H.M. Itoc Tochija, MM secara simbolis melepas burung dan meninjau Green  House Kota Cimahi dalam memperingati Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional Tingkat Kota Cimahi Tahun 2010.

Acara peringatan HCPSN tingkat Kota Cimahi Tahun 2010  ini dilanjutkan dengan Pameran Puspa dan Karangan Bunga, yang melibatkan UKM florist di Kota Cimahi. Pameran hanya diselenggarakan 1 hari dan ini terbuka untuk umum. (KAPPDE)