Loading...

Walikota Cimahi Menjadi Pembicara Dalam Roadshow Smart Cities Di Makasar

Administrator 17 April 2011 275 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

Walikota Cimahi Menjadi Pembicara Dalam Roadshow Smart Cities di MakasarWalikota Cimahi Ir. H. M. Itoc Tochija, MM., menjadi Pembicara dalam perhelatan Roadshow Smart Cities di Kota Makasar (14/4), yang dihadiri pemerintah kota/kabupaten se-Sulawesi Selatan.  Acara Roadshow Smart Cities yang  digelar Warta Ekonomi ini merupakan rangkaian kegiatan Warta Ekonomi Program yang bertujuan terwujudnya good governance melalui e-Government. Acara serupa juga digelar di kota besar lainnya Medan, Surabaya dan Yogyakarta yang merupakan rangkaian Roadshow Smart Cities.

Dalam kesempatan itu Walikota Cimahi yang mengusung materi "Mengembangkan Layanan Publik Kependudukan Berbasis Aplikasi Digital", memaparkan bagaimana pentingnya peranan TIK di Kota Cimahi dengan infrastruktur, e-Government dan sumber daya manusianya dalam mewujudkan Cimahi menjadi Kota Cyber.
Roadshow Smart Cities di Makasar ini bertujuan untuk memberikan stimulan bagi pemerintah kabupaten/kota di Sulawesi Selatan pada khususnya dan Sulawesi pada umumnya tentang begitu pentingnya peranan TIK dalam pelayanan publik dewasa ini.(PDE/”KAPPDE”)