Loading...

KAPPDE Menggelar Acara Story Telling Dalam Rangka Memeriahkan HUT Kota Cimahi yang Ke-10

Administrator 19 Juni 2011 575 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

	KAPPDE Menggelar Acara Story Telling Dalam Rangka Memeriahkan HUT Kota Cimahi yang Ke-10Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Cimahi yang ke-10, Kantor Arsip, Perpustakaan dan Pengelolaan Data Elektronik menggelar acara Story Telling dengan mengundang 300 anak Paud dari POS PAUD di 3 Kecamatan, pada hari minggu tanggal 19 Juni 2011 di selasar Gedung B Pemerintah Kota Cimahi. Acara yang diawali dengan lomba mewarnai itu, dimeriahkan oleh Ummu Maktum Voice, Tarian Anak dari sanggar do re mi, dan penampilan dari Kak Hendri sebagai pendongeng.

Pada penghujung acara, berkenan hadir Bapak Walikota Cimahi beserta Ibu sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Cimahi untuk memberikan sambutan dan hadiah berupa kaos dan pin kepada 300 anak Paud. Dalam sambutannya beliau menyampaikan betapa pentingnya menumbuhkan minat baca dan belajar sejak dari kecil dimulai dari tingkat keluarga, tentu saja peranan orang tua harus optimal dalam merangsang keinginan belajar anak, salah satu metodenya yaitu mendongeng. ("Perpustakaan Umum Kota Cimahi")

http://cimahikota.go.id/administrator/index.php?option=com_contenthttp://cimahikota.go.id/administrator/index.php?option=com_content