Loading...

Wakil Wali Kota Cimahi Resmikan Pelatihan Perbengkelan Roda Dua

Administrator 26 Juni 2011 265 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

Wakil Wali Kota Cimahi Resmikan Pelatihan Perbengkelan Roda DuaWakil Wali Kota Cimahi H.Eddy Rachmat, S.Sos yang meresmikan kegiatan pelatihan perbengkelan roda dua yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi, Perindustrian, Perdagangan dan Pertanian (DISKOPINDASGTAN) dan Universitas Jenderal Ahmad Yani. Pelatihan dilaksanakan di Laboratorium Otomotif, Unjani, Jln. Terusan Jendral Sudirman, Kota Cimahi mulai Kamis (23/6).  Sebanyak tiga puluh warga dari lima belas kelurahan se-Kota Cimahi mengikutui pelatihan otomotif ini.

Kegiatan pelatihan ini merupakan bagian dari bererapa rangkaian kegiatan Diskopindagtan untuk menekan jumlah pengangguran Kota Cimahi yang saat ini masih mecapai 44 ribu orang.

Menurut Wakil Wali Kota Cimahi Eddy Rahmat yang berkesempatan membuka pelatihan tersebut secara resmi, pelatihan tersebut merupakan salah satu upaya menggenjot kualitas sumberdaya manusia di Cimahi. Pasalnya, Cimahi memang tidak memiliki sumberdaya alam yang bisa dimanfaatkan dalam pembangunan. (dhany/”Bag. Humas Pemkot Cimahi”)