Loading...

Ramadhan 1433 H, Pemkot Cimahi Adakan Taraweh Keliling

Administrator 26 Juli 2012 368 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

Pada Ramadan 1433 H ini, Pemerintah Kota Cimahi kembali melakukan kegiatan Tarawih Keliling (tarling) di 15 mesjid yang terdapat di 15 kelurahan se Kota Cimahi. Pada kegiatan kali ini, berdasarkan jadwal yang disusun oleh Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Cimahi, tarling akan dilaksanakan sebanyak lima kali. Setiap kegiatan tarling, rombongan dibagi menjadi tiga tim sesuai dengan wilayah kecamatan yang dimiliki oleh Kota Cimahi. Tim I dipimpin oleh Wali Kota Cimahi, Tim II dipimpin oleh Wakil Wali Kota Cimahi dan Tim III oleh Assisten Ekonomi dan Pembangunan.

Sesuai dengan jadwal yang ada, tarawih keliling dimulai Senin (23/7), Tim I melaksanakan tarling di Masjid Al Hikmah RW 22 Kel. Melong, Kec. Cimahi Selatan. Tim II melaksanakan tarling di Mesjid Al Muhajirin RW 14 Kel. Pasirkaliki, Kec. Cimahi Utara. Sedangkan Tim III di Mesjid Nurul Huda RW 4 Kel. Setiamanah, Kec. Cimahi Tengah.

Jadwal selanjutnya, tarawih keliling dilaksanakan Rabu (25/7), Tim I melaksanakan tarling di Mesjid Nurul Harumain, RW 11 Kel. Cigugur Tengah, Kec. Cimahi Selatan. Tim II melaksanakan tarling di Mesjid Ibaddurahman, Rw 01 Kel. Cibeber, Kec. Cimahi Selatan. Sedangkan Tim III di Mesjid Nurul Iman, RW 06 Kel. Citeureup, Kec. Cimahi Utara.

 

 

 

Kemudian tarawih keliling dilaksanakan Jum’at (27/7), Tim I melaksanakan tarling di Mesjid Salman Al Farisi, RW 16 Kel. Leuwigajah, Kec. Cimahi Selatan. Tim II melaksanakan tarling di Mesjid Al-Fattah, RW 01 Kel. Cimahi, Kec. Cimahi Tengah. Sedangkan Tim III di Mesjid Al Ikhlas, RW 08 Kel. Cipageran, Kec. Cimahi Utara.

Kegiatan selanjutnya tarawih keliling dilaksanakan Selasa (7/8), Tim I melaksanakan tarling di Mesjid Mutiara Hikmah, RW 23 Kel. Cibabat, Kec. Cimahi Utara. Tim II melaksanakan tarling di Mesjid Al Jihad RW 01 Kel. Karang Mekar, Kec. Cimahi Tengah. Sedangkan Tim III di Mesjid Al Barokah RW 05 Kel. Utama, Kec. Cimahi Selatan.

Dan terakhir tarawih keliling dilaksanakan Kamis (9/8), Tim I melaksanakan tarling di Mesjid Al Munawaroh, RW 26 Kel. Cibeureum, Kec. Cimahi Selatan. Tim II melaksanakan tarling di Mesjid Al Hikmah, RW 14 Kel. Baros, Kec. Cimahi Tengah. Sedangkan Tim III di Mesjid Istiqomah, RW 10 Kel. Padasuka, Kec. Cimahi Tengah.

Selain dari Pemerintah Kota Cimahi, rombongan tarling juga dikuti oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Kantor Kementrian Agama Kota Cimahi, MUI Kota Cimahi dan BAZ Kota Cimahi. (Dhany/Bag. Humas Pemkot Cimahi)