Loading...

Wali Kota Cimahi Lepas Calon Jemaah Haji PNS

Administrator 18 September 2012 164 kali dilihat
Bagikan:
NotFound

Wali Kota Cimahi Lepas Calon Jemaah Haji PNS

Wali Kota Cimahi, Dr. Ir. H.M. Itoc Tochija, MM melepas 66 orang pegawai negeri sipil (PNS) Kota Cimahi yang akan menunaikan ibadah haji tahun ini. di Aula A Kompleks Perkantoran Pemkot Cimahi, Senin (17/9).

Berdasarkan data dari  Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Cimahi,  ke-66 orang PNS yang akan naik haji itu tersebar dari berbagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang sebagian besar dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Cimahi.

 

Wali Kota Cimahi, Itoc Tochija mengaku suatu kebanggaan baginya jika ada PNS yang ikut naik haji, meski jumlahnya hanya 1 persen dari 6.000 PNS yang ada di Kota Cimahi. "Dibandingkan tahun lalu, jumlah tahun ini memang lebih sedikit. Namun, kami cukup bangga ada PNS yang bisa naik haji. Mudah-mudahan nantinya mereka bisa menjadi haji yang mabrur," harapnya.

Pada kesempatan itu pula, diserahkan uang kadeudeuh untuk para calon jemaah haji. Pemkot Cimahi telah mengalokasikan anggaran untuk hal itu. Anggarannya Rp 750.000 per orang. (Dhany/”Bag. Humas Pemkot Cimahi”)